Tips Mencapai Klimaks Dengan Kepuasan Puncak Ala Pakar Boyke

 

Berhubungan intim merupakan kegiatan menyenangkan untuk semua pasangan suami istri. Tetapi hubungan intim bisa menjadi momok yang menakutkan apabila salah satu dari pasangan kita sulit mencapai klimaks, sehingga tidak dapat merasakan kenikmatan seksual.

Mungkin pria lebih mudah mencapai klimaks apabila telah bisa memulai ereksi dan mempertahankannya saat penetrasi. Akan tetapi tidak demikian dengan wanita. Ada beberapa faktor yang bisa membuat wanita sulit mencapai klimaks saat mendapatkan rangsangan maksimal.

Wanita Kecapekan Sulit Mencapai Klimaks

Capek atau lelah setelah melakukan kesibukan setiap hari bisa membuat gairah seksual menurun. Hal ini tidak bisa dipungkiri oleh siapapun. Untuk itulah suami musti hapal betul, kapan dan bagaimana istrinya sendang dalam kondisi kelelahan. Istri yang diajak hubungan seksual saat fisiknya kelelahan, ia akan cenderung tanpa gairah seks dan beberapa diantaranya menolak mentah-mentah ajakan hubungan seks.

Cara terbaik adalah tunggu istri anda pulih dari kelelahan, bisa dengan cara memberikan pijatan, memberikan suplemen penambah gairah (bukan perangsang ya) atau biarkan ia tidur sejenak.

Trauma Kekerasan Seksual Membuat Wanita Sulit Mencapai Klimaks

Trauma atas kekerasan seksual di masa kecil bisa juga membuat wanita sulit meraih puncak kenikmatan. Menurut beberapa pakar, wanita seperti ini bawaannya takut dan gelisah saat dirangsang. Sehingga sulit sekali berlanjut pada hubungan seksual. Untuk itulah secara sungguh-sungguh, wanita bersangkutan harus sembuh dulu dari trauma psikologis ini dan suami mensuport sepenuh hati sampai sembuh total.

Kurang Pengalaman Membuat Wanita Sulit Mencapai Klimaks

Pengalaman adalah guru terbaik, maka pengalaman seksual juga bisa juga menentukan apakah wanita dapat dengan mudah mencapai klimaks? Yang sering terjadi, wanita muda yang belum memiliki pengalaman hubungan seksual sama sekali akan sulit klimaks. Hal ini bisa disebabkan oleh rasa tegang dan gelisah sehingga hormon kewanitaanya belum siap sepenuhnya. Oleh karena itu wanita yang kurang pengalaman cenderung pasive dan merasakan sakit saat penetrasi. Sehingga wanita perlu belajar menjadi ahli bercinta dalam satu malam.

Miss V Kering Akan Membuat Wanita Merasakan Sakit Saat Penetrasi

Miss V yang sama sekali belum terangsang juga bisa memicu wanita sulit mencapaik puncak kenikmatana. Ini berkaitan dengan cairah kewanitaan yang dapat membantu memuluskan penetrasi. Cairan ini biasa keluar saat wanita sudah benar-benar terangsan secara seksual. Untuk itu foreplay menjadi cara terbaik untuk mempersiapkan Miss V agar benar-benar siap sehingga dapat mencapi puncak kenikmatan.

 

Advertisements